Home » » Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION

Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION

Written By C4h.Cyber4rt on Friday, April 12, 2013 | 12:13 AM

Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION

Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION - Beberapa orang bertanya-tanya penasaran tentang kehadiran Agnes Monica dalam acara premier film OBLIVION di Los Angeles beberapa waktu lalu. Ada yang bahkan memberi informasi bahwa tiap orang bisa lewat black carpet.

Dalam sebuah link, memang disebutkan bahwa untuk rangkaian acara premier ini ada kegiatan yang dilaksanakan dalam sehari. Tertulis di sana bahwa setiap orang bisa hadir dan berjalan di black carpet.

"Join the OBLIVION EXPERIENCE and get a rare chance to see actual props from the groundbreaking new film starring Tom Cruise. All are welcome to come and see the Bubbleship, Drone, sleep pod and Cruise's costume from the movie, as well as walk the black carpet just before the superstars do. Fans who attend the experience will have the opportunity to win tickets to that evening's premiere screening at the Dolby Theatre and watch the stars' arrivals on the carpet" tertulis di link tersebut.

Ya, memang setiap orang bisa hadir di sekitar Dolby Theatre, menjelajah apa saja yang tersaji di sana, dan berjalan di atas black carpet. Tapi tidak untuk ikut dalam acara premier yang digelar di penghujung acara.

Saat para selebriti yang diundang sudah mulai berdatangan, mereka yang tadinya bisa menjelajah tiap sudut lokasi acara, akhirnya hanya bisa melihat di pinggir black carpet. Pemegang tiket bahkan punya jalur sendiri untuk lewat.

Agnes Monica termasuk salah satu tamu yang diundang oleh produser film tersebut. Melalui akun twitternya, walau enggan, namun ia menjelaskan tentang bagaimana ia bisa berada di sana.

"Buat yang nanya, itu saya beli tiket or diundang. (Penting ngga ya dijawab? Hahaha) Saya diundang oleh producer Oblivion :)" tulisnya.

Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION

"Dan yang beli tiket, jalan masuknya juga beda.. Hehehe (sbnrnya agak lucu sih ya nanyanya) Tp gpp deh, spy jelas.. :D xixixo" imbuhnya kemudian.

Agnes Di Undang Atau Beli Tiket Ya? Di Acara Premier Film OBLIVION

Jadi, bagi yang masih penasaran dan kurang yakin kalau Agnes berada di sana atas undangan, dan bukan membeli tiket, mungkin blog ini bisa menjelaskan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger