Home » » Model Cantik Ini Lebih Memilih Jadi Kopassus Ketimbang Jadi Model

Model Cantik Ini Lebih Memilih Jadi Kopassus Ketimbang Jadi Model

Written By C4h.Cyber4rt on Wednesday, April 17, 2013 | 9:51 PM

Mantan Model Jadi Kopassus


Model Cantik Ini Lebih Memilih Jadi Kopassus Ketimbang Jadi Model

Sersan Dua Eka Patmawati memilih masuk Kopassus dan meninggalkan karirnya sebagai model. Dia memilih menjadi anggota pasukan baret merah yang dikenal sebagai pasukan elite. Rupanya Sersan Eka punya alasan khusus, ayahnya juga seorang anggota Kopassus.

"Mungkin awalnya saja juga tidak kebayang ya, mengapa saya jadi Kopassus. Kebetulan dari background keluarga saya juga yang dari Kopassus dan masih aktif. Mungkin awalnya saya ingin jadi peneruslah di keluarga saya. Apalagi saya kan anak pertama," ujar Sersan Eka saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (16/4).

Wanita berusia 24 tahun ini tak menyesal menjalani pelatihan berat untuk menjadi Kopassus. Kini Eka pun bangga mengenakan baret merah seperti anggota Kopassus yang lain. Menurutnya jadi Kopassus yang paling seru.

"Saya pernah jadi guru bahasa Inggris, lalu coba jadi sekretaris di perusahaan internasional," akunya.

Terakhir Sersan Eka berpesan untuk para remaja yang juga ingin menjadi seorang militer khususnya Kopassus agar terus melanjutkan cita-citanya dan jangan ragu.

"Bagi teman-teman sekalian, jangan takut jadi militer. Wujudkan cita-cita selagi ada kesempatan," tambahnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger