Home » » Twitter SBY Bakal Jadi Inceran Para Hacker [?]

Twitter SBY Bakal Jadi Inceran Para Hacker [?]

Written By C4h.Cyber4rt on Sunday, April 14, 2013 | 10:54 PM

Twitter SBY

Twitter SBY Bakal Jadi Inceran Para Hacker [?] - Pihak Istana baru saja mengumukan akun resmi SBY Presiden Republik Indonesia dan akun resmi SBY ini langsung mendapatkan kode Verified yang berupa tanda centang biru yang menandakan akun resmi SBY. Wajar saja jika para pengguna twitter berbondong bondong memfollow akun Presiden RI ini.

Entah apa yang melatar belakangi keinginan bapak SBY untuk membuat akun twitter secara personal ini sedangkan terlebih dahulu sudah ada akun yang bernama @istanarakyat yang sepertinya juga di kelola oleh pihak kepresidenan.

Masih segar diingatan kita beberapa waktu yang lalu seorang penjaga warnet dengan sengaja telah membobol situs resmi SBY untuk keperluan Iseng yang akhirnya tanpa membutuhkan waktu lama si pembobol situs SBY ini berhasil di tangkap yang kemudian di ketahui nama anak pembobol ini adalah Wildan .

Bukan tidak mungkin bahwa akun Twitter baru persiden SBY inipun bakal menjadi incaran para hacker yang ingin iseng atau serius pengen membobol password twitter sang presiden ini.  Dan tentu saja peluang untuk bisa membobol password  akun twitter SBY sangatlah besar mengingat admin atau yang memegang akun twitter SBY ini bukan hanya satu pihak dan bisa saja sang pembobol menyembunyikan dan sewaktu-waktu bisa ngetwit sesuatu yang bisa memicu kontroversi.
Semoga tingkat keamanan twitter pak SBY ini bisa terjaga.

Dan salah satu tips menjaga akun twitter biar tidak mudah di bobol orang adalah dengan sering sering mengganti password…, semoga hal ini juga sudah di persiapkan oleh pihak pengelola akun Twitter pak SBY agar tidak merepotkan Menkominfo.

Baca Juga "Bintang Film Dewasa "Vicky Vette" Menggoda Presiden SBY melalui Twitter"
Share this article :

2 comments:

  1. ini beneran akun pribadinya Pak Pres ? ane sih kurang yakin -_-" heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran lah sob ..
      coba liat status verfikasi dari akun twitter tsb ..

      Delete

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger