Home » » Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya

Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya

Written By C4h.Cyber4rt on Wednesday, April 10, 2013 | 7:39 PM

Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya

Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya - Totalitas kembali ditunjukkan Dewi Perssik dalam film terbarunya, Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong). Di produksi layar lebar bergenre horor ini, ada adegan dimana tubuh Dewi hanya ditutupi lukisan badan alias bodypainting.

"Nanti saya bakal bodypainting. Bukan bermaksud untuk porno, tapi untuk totalitas akting," tutur Dewi. Alih-alih vulgar, Depe- sapaan akrab Dewi Perssik- menyebut penuh pengorbanan agar aktingnya sempurna di adegan tersebut.

Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya

Pasalnya, selain tubuh di cat, Depe juga akan digantung pakai sling dengan ketinggian sekitar dua meter. "Ini film saya yang paling parah. Saya butuh perjuangan sekali. Dari pagi ke pagi saya harus buka baju. Semoga saya selalu sehat, tidak masuk angin. Untungnya kru selalu baik dengan saya yang langsung memberi selimut saat break. Bayangkan, saya tidak pakai busana terus terbang" jelasnya.

Tak hanya buka-bukaan, Depe pun diminta mengurai air mata. Ada adegan di mana ia hamil dan dipukuli. "Saya juga harus menangis saat adegan hamil dan dipukul. Itu nangis berhari-hari. Itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawarin efek air mata, tapi saya mau air mata sendiri," ungkapnya.

Dewi Perssik Tampil Topless di Film Terbarunya

"Sebenernya saya nangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini. Hahaha," celetuk Mantan Istri Saipul Jamil itu berkelakar.
Share this article :

2 comments:

  1. Wahh bikin anu jadi berdiri. Kunjungi blogku http://aan.hack4rt.us

    ReplyDelete
    Replies
    1. owkowkowkw ..
      maka nya gan, liat foto nya jgn sambil di hayalin ..
      :P

      Delete

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger