Home » » Keluar Dari 5RIGALA, Ayu Terra Kena Santet?

Keluar Dari 5RIGALA, Ayu Terra Kena Santet?

Written By C4h.Cyber4rt on Monday, April 29, 2013 | 6:53 PM

Keluar Dari 5RIGALA, Ayu Terra Kena Santet?

Mantan personel Trio Macan, Ayu Terra memutuskan hengkang dari grup dangdut 5rigala yang digawangi juga oleh Lia Ladysta. Ayu merasa banyak kejanggalan yang menimpanya saat tergabung di grup vokal ini. Salah satunya, Ayu merasa jika dirinya terkena guna-guna.

"Aku merasa tidak nyaman gabung dengan Lia dan 5rigala, karena masalah dana dan presentasi. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk keluar," kata Ayu.

"Tiba-tiba aku sakit parah dan sering kesurupan. Sakitnya sampai 1 bulan dan sempat dirawat di rumah sakit," lanjutnya.

Penderitaan Ayu tak selesai sampai disitu. Setelah sembuh dari rumah sakit, Ayu kembali mengalami sakit parah lagi. Ayu pun kembali dibawa ke rumah sakit.

"Ternyata tes darah, hasil diagnosa dokter nggak ada penyakitnya, lalu dibawa ke orang pintar, terus kata habibnya ada seseorang yang bikin sakit Ayu dengan guna-guna. Dan habibnya merujuk ke temen dekat, temen group malah," tuturnya.

Menurut Ayu, selama di 5rigala dirinya tidak merasa sebagai personil. "Karena sebenarnya dari 3 Macan bersama Lia sampai membentuk 5rigala, Ayu tidak nyaman, jadwal menyesuaikan jadwal Lia, lainnya harus nurut. Tidak boleh membikin karya sendiri, sesama personil saling menjatuhkan, dibatasi dalam berpendapat. Lia selalu pengin menguasai grup biar kelihatan eksis sendiri. Pokoknya Ayu merasa menjadi budak, bukan personil," lanjutnya.

Saat keluar, antara Ayu dan 5rigala pun memiliki kondisi tak harmonis. Ayu pun saat mengundurkan diri disebut meninggalkan grup karena telah menikah. "Ayu keluar pamit baik-baik dan mau bikin solo, tapi di media Lia bilang Ayu dikeluarkan karena menikah, tidak nyanyi lagi," ujarnya.

"Bohong banget kalau Ayu menikah, Ayu belum nikah, malah sekarang sedang promo single buat solonya, judulnya Kekasih Nakal," tandasnya yang tengah promo di berbagai media di daerah dan ibukota.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger