Home » » W.O.W Telkomsel Gandeng Iron Man, Untuk Apa ?

W.O.W Telkomsel Gandeng Iron Man, Untuk Apa ?

Written By C4h.Cyber4rt on Monday, April 29, 2013 | 7:16 PM

W.O.W  Telkomsel Gandeng Iron Man, Untuk Apa ?

Telkomsel bekerja sama Marvel, Studio Film kelas dunia kembali menggelar program Flash Adaption Movie kali ini mengangkat tema "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3", pelanggan dapat menikmati petualangan tersebut dengan mendaftar ke www.FlashIronMan.com serta mengaktifkan Opera Mini.

Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Marvel?s Iron Man 3 di 10 kota seperti di Bekasi - Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru.

Tersedia juga ratusan hadiah seru lainnya bagi pemenang kuis dan games menarik, kata Head of Sales and Customer Care Region Jawa Barat Division Erick Noviantoro, dalam siaran persnya.

Erick mengatakan, penayangan Iron Man 3 di Indonesia merupakan pemutaran perdana di dunia, di mana kehadiran Petualangan seru Marvel's Iron Man 3 membuktikan konsistensi Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan mobile lifestyle kaum muda. "Sehingga diharapkan selain dapat menghibur, pelanggan juga dapat experience langsung layanan digital dan mendapatkan ratusan hadiah dari Telkomsel," katanya.

Adapun total hadiah bagi pemenang kuis dan games Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3, kata Erick, diantaranya 11 Mac book Air, 44 Samsung Galaxy, 80 HP Mito 720 dan 300 HP Mito S 500 Watch. "Dan untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashIronMan.com dan mengaktifkan Opera Mini dari handset-nya," katanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger