Home » » Lindsay Lohan Ngaku Hamil untuk April Mop

Lindsay Lohan Ngaku Hamil untuk April Mop

Written By C4h.Cyber4rt on Tuesday, April 2, 2013 | 6:52 PM


Lindsay Lohan Ngaku Hamil untuk April Mop - Aktris Lindsay Lohan sempat membuat heboh dunia maya saat mengumumkan di Twitter bahwa dirinya hamil. Namun kini Lindsay mengaku tweet tersebut hanyalah bagian dari April Mop.

"April Fools. Where's everyone's sense of humor?" tulisnya Selasa (2/4/2013), sehari setelah mengumumkan kehamilannya.

Tepat 1 April lalu, Lindsay memang menuliskan kalau dia hamil. Hanya sebaris kalimat singkat ditulisnya. "It's official. Pregnant...," begitu tulisnya pada Senin (1/4/2013) malam.

Seluruh tweet mengenai kehamilan dan April Mop itu kini telah dihapus Lindsay. Tweet terakhirnya ditulis pada 31 Maret 2013 mengucapkan Happy Easter atau Selamat Paskah pada 5,7 juta followernya.

Saat Lindsay menuliskan tweet kehamilan itu, tidak sedikit orang yang percaya bahwa memang dia tengah berbadan dua. Namun banyak juga yang yakin kalau pengumuman tersebut hanyalah bagian dari April Mop.

Apalagi selama ini tidak sedikit tanda-tanda bahwa dirinya tengah hamil. Selama ini bintang film 26 tahun itu tengah sibuk dengan berbagai tuduhan dan kasus yang menerpanya. Mulai dari pencurian hingga mengemudi saat mabuk.

Kehamilan juga diragukan karena Lindsay baru saja menjalin asmara dengan gitaris grup band City Of The Sun, Avi Snow. Kedekatan mereka diketahui terjalin sejak beberapa minggu terakhir.

Source : Detik.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger