Home » » Apa Hubungannya Ya, Bra dengan Kepribadian Wanita?

Apa Hubungannya Ya, Bra dengan Kepribadian Wanita?

Written By C4h.Cyber4rt on Monday, April 8, 2013 | 9:27 PM

Apa Hubungannya Ya, Bra dengan Kepribadian Wanita?

Apa Hubungannya Ya, Bra dengan Kepribadian Wanita? - Tahukah Anda , bahwa ternyata model bra yang dipakai oleh seorang wanita bisa mencerminkan kepribadiannya? Sebagai seorang laki-laki, Anda harus bisa jeli memperhatikan hal tersebut, entah hanya dengan sekali pandang dari luar, ataupun ketika Anda sedang berduaan dengannya di [sensor] .. :D

Nah, biasanya, seorang wanita itu memilih model branya dari warna dulu. Di Inggris, 72% wanita suka mengenakan pakaian dalam yang senada dengan warna kulit. Dan ternyata, wanita tipe ini mempunyai kepribadian yang serba “terbuka”, dalam artian mereka tidak ingin menyembunyikan apa-apa, terutama dari sisi fisik.

Pernah kan bro Anda melihat wanita yang mengenakan bra yang terlihat sangat mencolok dan berbeda dengan warna tubuh ataupun juga pakaian yang dikenakan? Biasanya wanita ini ingin menyembunyikan sesuatu, seperti bokongnya yang besar, dengan mengalihkan pandangan ke bagian payudara, dengan memakai bra yang mentereng.

Apa Hubungannya Ya, Bra dengan Kepribadian Wanita?

Kepribadian Berdasarkan Warna Bra


Selain warna kulit, wanita yang memakai bra dengan warna tertentu, juga memiliki kepribadian tertentu seperti contohnya:
  • Warna merah: Bergairah, penuh energi, dramatis, dan penuh pengendalian. Tapi hati-hati bro, karena mereka tipe wanita penuntut! Drama dan daya tarik jadi senjatanya untuk mendapatkan keinginannya.
  • Warna pink: Romantis. lembut, dan butuh kasih sayang. Biasanya wanita feminin lebih suka memakai bra warna ini.
  • Warna hitam: Individualis, dominan dan hangat. Tipe wanita mempesona dan sangat menggairahkan.
  • Warna putih: innocent, butuh banyak pembelajaran dari Anda nih bro. Maukah Anda berbaik membimbing wanita tipe ini?

Kepribadian Berdasarkan Jenis Bra

Jika dilihat dari jenisnya, bra juga bisa menggambarkan banyak hal tentang kepribadian seorang wanita.
  • Demi bra: itu lho bro, bra yang terkesan setengah-setengah nutupin payudara. Istilahnya adalah 1/2 cup. Wanita ini bertipe spontan dan tertarik untuk mencoba hal-hal baru.
  • Full-support bra: Tipe wanita ini bersifat apa adanya dan praktis. Tidak suka yang ribet, dan jujur, terus terang, apa adanya. Jika memang dia tidak suka dengan Anda, itu memang benar karena dia tidak suka dan itu adalah kejujuran, jadi lebih baik Anda bisa menghormatinya.
  • Push-up bra: maksudnya adalah payudara berkawat, yang membuat payudara terkesan terangkat. Tipe wanita ini suka pamer bro. Dia tahu bahwa dirinya seksi dan tidak takut untuk menunjukkannya. Jika punya pacar tipe ini, harus sering-sering mengelus dada karena dia suka berdandan seksi dan menjadi pusat perhatian.

Gimana bro, sudah tahu sebagian besar tipe-tipe wanita yang memakai bra berbeda-beda kan? Dengan mengenal jenis bra yang dia pakai, Anda bisa memainkan peran dengan baik untuk menggaet hatinya dan akhirnya berujung ke hubungan yang lebih serius. Good luck bro!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger