Home » » Fatin Shidqia Lubis Reinkarnasi dari Brenda Lee [?]

Fatin Shidqia Lubis Reinkarnasi dari Brenda Lee [?]

Written By C4h.Cyber4rt on Monday, April 8, 2013 | 8:54 PM

Fatin Shidqia Lubis Reinkarnasi dari Brenda Lee [?]
Fatin Shidqia Lubis Reinkarnasi dari Brenda Lee [?] - Jika kamu mendengar nama X Factor Indonesia, pasti kamu langsung teringat dengan sosok gadis cantik, Fatin Shidqia Lubis. Fatin memang sukses mencuri hati pemirsa dengan suara uniknya sejak awal audisi menyanyikan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars. Bahkan baru-baru ini beredar kabar kalau Fatin adalah reinkarnasi. waduh!

Pada Gala Show 7, Jumat (5/4) lalu. Salah satu juri Bebi Romeo mengatakan kalau menurut Ibunda Bebi, suara Fatin mirip dengan suara Brenda Lee. "Mama saya penggemar suara Fatin. Mama saya bilang suara Fatin itu mirip dengan suara Brenda Lee," ujar Bebi.

Setelah mendengar komentar Bebi, para penggemar Fatin rupanya penasaran dan langsung mendengarkan video Brenda Lee di Youtube dan kebanyakan dari mereka setuju dengan pendapat suami dari artis cantik Meisya Siregar itu.

Hal tersebut terlihat dengan banyaknya komentar yang ditulis oleh para penggemar Fatin di video Brenda Lee yang berjudul 'Always On My Mind' dan juga di jejaring sosial Twitter.

"ida herlina: Untuk Bebi Romeo, sembah sungkem buat Mama. Sampaikan salam buat beliau karena Anda benar bahwa ini pas plek dan identik suara Fatin Shidqia Lubis. Matur nuwun Bebi."

"dhabenk oye: gara-gara komennya papah beby di X factor, gue jadi terdampar disini dan gue betah banget dengerin suaranya oma brenda lee."

"Hermawan D: Fatiinn... Please bawain lagu ini untuk pekan agar oma2 dan opa2 qt bisa bernostalgia dngan lagu ini., terutama mama nya Beby Romeo yg scara tidak langsung udh membawa Fatinistic ke lapak ini."

Fatin bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang dianggap mirip Brenda Lee. Di tahun 1970-an ada penyanyi tenar yang juga dianggap titisan Brenda Lee. Dialah Ernie Djohan yang melegenda hingga kini.

Brenda Lee sendiri adalah penyanyi kenamaan asal Amerika yang sukses sejak tahun 1950an. Wanita kelahiran, 11 Desember 1944 ini sudah menelurkan beberapa album dan salah satu lagu yang paling terkenal adalah Always On My Mind.

Source : Ceritamu.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger