Home » » CommentLuv - Deskripsi dan Manfaatnya Untuk SEO

CommentLuv - Deskripsi dan Manfaatnya Untuk SEO

Written By C4h.Cyber4rt on Wednesday, April 3, 2013 | 7:06 PM

CommentLuv - Deskripsi dan Manfaatnya Untuk SEO

CommentLuv - Deskripsi dan Manfaatnya Untuk SEO - CommentLuv merupakan fitur yang dibuat untuk memudahkan para pengunjung suatu blog atau web dalam berkomentar serta memberikan kemudahan kepada pengunjungnya untuk menyertakan artikel terakhir yang mereka buat pada blognya.

Untuk mengintegrasikan fitur CommentLuv ini maka perlu menginstal plug-in CommentLuv ke dalam template situs/blog yang tersedia dalam versi gratis dan versi pro/premium yang berbayar.

Fitur-fitur istimewa CommentLuv ini diantaranya mengendalikan dan mencegah spam, menambahkan kata kunci, integrasi ke link twitter, menambahkan widget komentator, umpan sosial seperti memaksa komentator untuk memberikan Plus-One (Google+) sebelum memilih artikel untuk backlinknya dan dengan memiliki plug-in tersebut untuk diinstal pada situs/blog, maka situs/blog tersebut mendapatkan fitur-fitur canggih backlink pada setiap artikel CommentLuv.

Manfaatnya untuk SEO :
Manfaat CommentLuv ini pada blog salah satunya adalah situs/blog yang dikomentari maupun yang memberi komentar akan sama-sama mendapatkan backlink.

Blog dengan fitur CommentLuv membantu memberikan backlink ke post yang dibutuhkan melalui komentar yang diposkan di artikel. Jadi dalam komentar yang dijejakkan, kita bisa memilih ke artikel mana efek backlink ini akan diarahkan sehingga sangat tepat untuk injeksi backlink di artikel kontes SEO.

CommentLuv Pro atau Premium bahkan dapat mengarahkan dan meningkatkan traffik pengunjung dan jumlah komentar yang signifikan karena fitur-fiturnya yang saling menguntungkan antara situs/blog yang berkomentar dan yang dkomentari artikel postnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger