Home » » Kisruh X Factor, Kontroversi Kicauan Kru TV yang Menghina Penonton

Kisruh X Factor, Kontroversi Kicauan Kru TV yang Menghina Penonton

Written By C4h.Cyber4rt on Wednesday, April 3, 2013 | 7:32 PM

Kisruh X Factor, Kontroversi Kicauan Kru TV yang Menghina Penonton - Kisruh di dunia maya seputar kontroversi X Factor Indonesia yang menyingkirkan Alex Rudiart minggu lalu masih saja ramai hingga hari ini. Adalah Rossa dan Ahmad Dhani gara-garanya yang lebih memilih Gede Bagus daripada Alex di babak Save Me Song. Setelah adanya gerakan #BoikotXFactor_ID dan group facebook dengan nama "Boikot_X_Factor Indonesia”, ada lagi kehebohan dari akun twitter yang diduga milik salah seorang kru RCTI dengan nama akun @dikipli2.

Kisruh X Factor, Kontroversi Kicauan Kru TV yang Menghina Penonton

Berikut isi tweetnya, @dikipli2: HERAN ye.... Setiap acara yg berhubungan dengan SMS ya banyakin lah SMSnya TOL** kok dipelihara". Dan sepertinya kicauan tersebut ditujukan kepada pihak yang protes dan tidak puas keputusan juri memilih Gede Bagus daripada Alex. Karena takut jadi bomerang buat dia, kayaknya akun @Dikipli2 ini sudah berganti username menjadi @IdungLebar. Dengan akun yang digembok, saat ini timelinenya sudah tidak bisa diakses lagi.

Kisruh X Factor, Kontroversi Kicauan Kru TV yang Menghina Penonton

Inilah contoh orang yang suka jadi provokator, walaupun hanya acara hiburan tapi dengan mengeluarkan komentar sarkasme model begitu tentu akan memantik kekisruhan baru. Dan parahnya lagi dia itu orang yang bekerja untuk pihak penyelenggara. Takut dipecat ya.?

NB : Hingga Hari Ini Saya Masih Bingung Dengan Perkataan Ahmad Dhani yang Memilih Gede Bagus dengan Alasan Mama Dari Gede Bagus Ulang Tahun Pada Hari Itu.
Hubungan Ulang Tahun Dengan Suara Apa Coba? , Kok Bisa-bisa nya Sebagai Juri Mengambil Keputusan Seperti itu.

#BoikotXFactor_ID
Boikot_X_Factor Indonesia

Source : Ceritamu.com
Share this article :

1 comments:

  1. numpang koment gan, mereka itu udah di bayar, jadi dari pertama ada gala show 1 itu udah di tentuin sama mereka pemenangnya siapa, dan "para juri" hanya mengambil keuntungan duitnya saja ^^ bgtulah karena pernah waktu itu ada salah satu juri keceplosan ngomong, dan pada waktu tanggal 19 april kemaren, kalo ga salah Ahmad dani bilang gini "Sudah kita ini disini dibayar" sekiranya begitu. Apa kah itu tidak mencurigakan ?

    ReplyDelete

Pasang Iklan Anda DiSini

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
Support : Shinigami 4rt™ | Dunia Streaming | IDFL.me
Copyright © 2013. C4H.CYBER4RT™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger